Marmer Cake Tepung Protein Tinggi :-D

Ceritanya ngiler sama marmer cake pesenan Bu Uci :-D udah terbayang² makannya ntar pake kupi beuh... Sadoop haha... Gak tahan godaan eike akhirnya eksekusi juga cyiiiin pas udah timbang² bahan uh.. Lala... Ternyata terigunya entek, :-D ya sudah karna males pergi beli akhirnya bismillah aja ku pakelah tepung cakra haha... Pasrah deh,  jadi alhamdulillah gak jadi tak bikin cake pop again,  alhamdulillah.... Jadi,  empyuk dan enyaaak :-D


Resep Marmer Cake
Ala Uenake dot com

Bahan :
3 butir telur
150gr gula halus
175gr terigu
150gr salted butter
1 sdt BPDA
1 sdm coklat bubuk kualitas bagus

Cara membuat :
- campur semua bahan,  kocok 2-4menit. Ambil 4 sdm adonan kuning beri coklat bubuk aduk rata.

- tuang sebagian adonan kuning kedalam loyang uk 20 cm yg telah diolesi margarin.

- beri adonan coklat dibeberapa bagian diatas adonan kuning,  lalu lukis motifnya.  Lalu tuangkan lagi sisa adonan kuning tadi ratakan lalu beri lagi adonan coklat lalu lukis swirl pake lidi atau sumpit.

- panggang 20-30menit.

1 komentar:

  1. Mantap banget chef masakan mu boleh kah saya nyicipin

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan, kritik, saran, silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih.