Jasuke ^_^

Liat si Jasuke ini udah lama, digrup juga banyak yg pernah shared cuma belum tertarik aja buat nyoba. nah...beberapa hari yg lalu belanja ke Giant...liat jagung ayu-ayu bgt *bahasanya bakul sayur haha...akhirnya tergoda buat beli, kepikiran deh buat nyobain si Jasuke ini. 2 hari sudah dikulkas...akhirnya siang ini done! jadilah cemilan hari ini Jasuke.






Margarinnya aku pake Blueband C & C...wangi butter bgt hehe...berasa pake butter :D





Untuk kejunya aku pake Kraft cheddar ini, aku sih...lebih suka Prochiz lebih gurih dan gak terlalu asin menurutku, cuma sesuai selera aja ya...kraft ini juga enak kok.



Jasuke ( Jagung Susu Keju)
ala Dapur Mama Azka

Bahan :
500 gr jagung pipil( 3bh jagung ukuran besar)
4 sdm SKM FC
3 sdm margarin Blueband C & C
Keju parut, secukupny buat taburan* atau dicampur sama jagungnya bisa juga.

Cara Membuat :
1. seset jagung dengan menggunakan pisau, lalu kukus lk 10-20 menit.

2. begitu jagung matang, angkat segera masukkan wadah/baskom tahan panas, beri 3sdm maragrin, aduk rata hingga margarinnya leleh tercampur rata.

3. beri 4 sdm SKM FC, aduk rata. masukkan dalam cup puding, beri taburan keju.


0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik, saran, silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih.